Rabu, 26 Maret 2008

My Family


Di sini aku tinggal dengan kakak tercinta aku yang mengerti aku banget. Ya iya sama-sama gemini jadi kita sama dan saling mengerti. Ini foto waktu mama papa aku yang tinggalnya di seberang lautan sana di pulau yang berbeda dengan aku lagi jalan-jalan ke jakarta. Trus,,, orang jakarta kalau piknik ke mana lagi kalau ga ke ancol, jadi kita lagi di ancol neh. Rame ya,, kayaknya hari minggu deh apa lagi hari besar ya,, aku juga lupa pastinya. :D
Sebenarnya bosen juga ke ancol mulu tapi mama papa kan jarang ke ancol jadi gpp lah...



Ini mama dan papa aku,,, senangnya kalau bisa setiap saat ada bersama mereka. Tapi,,, aku harus jauh terpisah dari mereka karena harus sekolah dan kuliah di Jakarta. 7 tahun aku jauh dari mereka, tapi kalau aku libur pasti pulang ke kampung halamanku untuk bertemu mereka. Walau libur cuma seminggu gpp bisa ditambah jadi 2 minggu yang penting bisa pulang! Ketemu mama papa, keluarga aku yang lainnya juga temen-temen waktu SD, SMP dulu. Makanya dari aku SMA sampe sekarang semester 8 aku paling sering absen.... Hehehe....
Biarin,, yang penting bisa pulang kampung! :D
Jarang banget bisa lihat mereka mesra kayak gini, bisnya papa kalau kerja masuk ke hutan dan berhari-hari baru pulang karena jauh dan kerjaannya juga membutuhkan waktu yang lama. Apalagi kalau udah kerja ke Pontianak, bisa 1 minggu baru pulang. Jadi,, aku seneng banget bisa lihat mereka berdua kayak gini,, moga-moga aja ada kesempatan lain yang membuat mereka lebih sering bersama. Amin.... ^_^

Tidak ada komentar: