Jumat, 14 Maret 2008

Cerita singkat Ria


Dilahirkan 20 tahun yang lalu dengan nama Ria Vera Andriani adalah anak ke-5 dari 5 bersaudara. Cewek yang biasa disapa ria ini menempuh pendidikan SD dan SMP di Kalimantan Barat dan melanjutkan pendidikan SMU nya di Jakarta.

Cewek gemini ini sekarang sedang menempuh pendidikan di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Infomasi. Dengan gelar Sarjana Muda-nya, wanita yang mempunyai hobi ngambek&renang ini sekarang sedang mengejar gelar Skom. Dan saat ini menjabat sebagai staff di Library Universitas Gunadarma.

Cewek satu ini mempunyai hobi yang unik yaitu mengoleksi foto-foto dirinya alias senang foto-foto,, hehehe.... mulai masuk SD dengan usia 5 tahun, tapi walaupun terhitung muda tak sedikit prestasi yang pernah diraih. Seperti penghargaan siswa termuda berprestasi tingkat kecamatan (ni waktu masih di Kalimantan), ga jarang juga jadi juara kelas, juara 2 lomba nyanyi (yah...ga ketahuan juga secara acara di adakan di salah satu mall di daerah Jakarta Barat), covergirl sekolah waktu kelas 2 SMU.

Nah,, karena kesempatan inilah cewek dengan tinggi 160 cm dan berat 47 kg ini mendapat tawaran ikut dalam festival budaya di gedung kebudayaan Jakarta dengan tema Romusha. Selain itu cewek yang suka banget shopping dan ke salon ini pernah mendapat tawaran main sinetron,, tapi...dikarenakan jadwal sekolah SMU yang padat dengan les ini les itu Ria harus merelakan kehilangan kesempatan emas ini (dari pada sekolah berantakan mendingan ga jadi artis deh..hihihi...). Sering juga dapat tawaran jadi foto model,, tapi lagi-lagi...karena kesibukan kampus (kuliah, praktek, asisten perpus, dan kursus Bahasa Inggris) kesempatan ini harus dilepaskan. Cewek yang suka banget dengan makanan bistik ayam dan capcai ini kurang mendapat dukungan dari sang pacar untuk terjun ke dunia entertain.

Usia Ria tak lagi remaja, dengan usia kepala 2 nya ini Ria harus lebih berfikir tentang masa depannya setelah kuliah dan harus banyak belajar agar bisa jadi calon istri yang baik buat Yudha Aulia Subandi...

Saat ini Ria sedang mempersiapkan untuk menjalani semester akhir dalam jenjang strata 1 nya ini. Skripsi ataupun kompre yang penting cepat lulus dan hengkang dari kota megapolitan yang complicated ini!!!!!

aaarrrrggghhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: